Senin, 10 September 2018

Mengapa Rumah Berkebun Bagi Keluarga Anda Adalah Pilihan Yang Sehat

Berkebun organik adalah sesuatu yang mungkin ingin Anda lakukan tetapi banyak orang takut mencelupkan jari-jari kaki mereka ke dalamnya.

Tanah lempung bisa sangat sulit untuk dikerjakan, dan dapat menempel pada sekop sehingga membuatnya frustasi untuk bekerja. Untuk membuat proyek penggalian Anda lebih mudah, aplikasikan beberapa lilin mobil atau lilin lantai ke kepala sekop dan penyangga. Tanah liat dengan mudah meluncur dari permukaannya dan itu akan mencegah karat.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pilih jenis tanaman yang menghasilkan hasil yang relatif tinggi.

Pegangan pada alat Anda dapat digunakan sebagai alat ukur yang nyaman. Letakkan pegangan ke lantai dan gunakan meteran pengukur di sepanjang sisinya. Label jarak ke mereka menggunakan spidol permanen.

Pindahkan tanaman favorit Anda di dalamnya agar mereka bertahan di musim dingin. Anda dapat menyimpan tanaman yang Anda habiskan untuk tanaman yang paling tahan atau mahal. Gali dengan hati-hati akar dan tanam kembali di pot yang tepat.

Dapatkan beberapa bantalan lutut berkebun jika Anda memiliki tanaman yang tumbuh rendah. Memiliki sepasang bantalan lutut yang sangat baik untuk berkebun dapat membantu meredam lutut dengan nyaman.

Pupuk tanah kebunmu. Pupuk kandang dapat membantu menumbuhkan tanaman, tetapi penting untuk menggunakan produk komersial yang telah dikomposkan, coba gunakan jenis produk kompos komersial.

Pilih tanaman untuk menjadi titik fokus. Titik fokusnya adalah tanaman yang sangat menonjol dari yang lain di sekitarnya.

Lebah seperti itu karena memberi mereka nektar di musim semi. Laba-laba, kumbang tanah, karena tempat tidur heather umumnya tidak terganggu. Ingatlah hal ini dan ingatlah untuk selalu menggunakan sarung tangan saat memangkas heather Anda!

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Selama Anda memendam tips ini dalam pikiran, Anda harus merasa lebih percaya diri dalam kemampuan Anda untuk memupuk taman yang subur. Anda akan menikmati buah-buahan dan sayuran sehat segar dari kebun bebas bahan kimia Anda.

Mengapa Rumah Berkebun Bagi Keluarga Anda Adalah Pilihan Yang Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top